Tips Untuk Mengurangi Bau Kandang Hamster


Kandang Hamster

Hamster adalah hewanpengerat yang paling lucu. Tetapi kita tidak suka dengan bau kandangnya. Karena bau dari kotoran dan kencing hamster tersebut.

Banyak orang bertanya bagaimana cara menghilangkan bau kandang hamster? Nah disini saya akan menjelaskan beberapa cara menghilangkan bau kandang hamster.

Berikut caranya:

  1. Kandang hamster harus mempunya ventilasi yang cukup. Agar udara dapat masuk ke kandang hamster.
  2. Untuk mencegah bau yang cepat datang. Di sarankan kandang hamster harus luas.
  3. Jangan sering-sering memberi wortel dan sayur-sayuran. Karena kotoran hamster cepat keluar karena wortel dan sayur mengandung serat. Minimal memberi wortel seminggu 1 kali. Agar terhindar dari penyakit Diare.
  4. Letakan Kandang hamster pada tempat tempat yang berangin(kecuali kipas angin)
  5. Berilah alas pada kandang hamster yang berupa serbuk kayu atau pasir. Hal ini berfungsi untuk menyerap kencing hamster dan mencegah jeleknya bulu hamster.
  6. Cuci atau Gantilah serbuk kayu atau pasir seminggu 1 kali.
  7. Mandikan lah Hamster dengan pasir khusus hamster(tidak di anjurkan untuk memakai air)

Artikel di atas adalah cara untuk menghilangkan bau hamster.

dan terima kasih atas kunjungannya. Semoga bermanfaat.. ^_^

Tentang mucozz

anything about music, guitar and hamster
Pos ini dipublikasikan di Perawatan Hamster dan tag , , , , . Tandai permalink.

27 Balasan ke Tips Untuk Mengurangi Bau Kandang Hamster

  1. Ping balik: Cara Memelihara Hamster Hamil - Pakaian Ibu Hamil

  2. Ping balik: Cara Perawatan Hamster Hamil - Pakaian Ibu Hamil

  3. Ping balik: Tips Biar Sepatu Gak Bau - Tips Fashion Terkini

  4. ALI TOPAN QOE-PUNK berkata:

    ka klo pake pasir takari yg udah halus bisaga..???
    untuk alas kandangnya

  5. kalau mandinya pakai bedak bayi
    dan kalau makan nya g pph sma beras merah?

  6. nurazlinda berkata:

    kalau x nk bau kencing hamster nk ltk pe?

  7. keviz berkata:

    LO SEMUA IDIOT N AUTIS!!! BANYAK NANYA !! KWAKWAKWKAK

  8. Anya LTZ berkata:

    kalo misalnya mau mandiin hamster di tempat terpisah ya
    tolong di jawab ya

  9. choi luvki berkata:

    hamsterq koq makannya rda pilih2 yaa.. kmren2 mnta makan pelet doank, trus biji kuaci, skg dah gak mau mkan kuaci mntanya cemilan2, mis roti.. napa ya..?? da yang slah gk ma hmsterq, ato tu hal yang wajar ja..??

  10. marselli berkata:

    beli pasir yg wangi itu dimana?

  11. Agus berkata:

    Eh hamster aku ber’anak. Nah tapi kandangnya bau trus itu gimana..???

  12. faiz berkata:

    petshop yg ada di jawa dmn yaa ?
    nyarii pasir kusus hamster susah …
    atas jwbn.na makasiii🙂

  13. Ageng berkata:

    o0o Berarti kgk makan anak nya sendiri
    sya takud nya di makan anak nya kkk

  14. Ageng berkata:

    kk kalo lahiran anak nya di makan atau kgk ??

  15. Ageng berkata:

    kalo lahiran apa bpk nya makan anak nya atau kgk kkk ??

    • mucozz berkata:

      kadang tidak di makan..
      tapi kdang aja di makan…
      menurut saya…
      kalo hamster jantan kalem nggak di pisahin juga gpp..
      kalo hamster jantan agresif lbih baik di pisahin aja…

  16. mucozz berkata:

    kalo hamster 1 pasang..
    tinggal satuin aja dalam 1 kandang..
    tapi kalo hamster 1 jenis..
    satuin dulu, ntran tunggu sampai 15 menit. Mereka bertengkar apa nggak…
    Kalau bertengkar pisahin aja…
    somga bermanfaat..

  17. alvin berkata:

    cara nyatuin hamster gimana?

    • keviz berkata:

      jd hamster 1 lo pegang yg ke 2 jg lo pegang ,trus lo tempelin ke -2 hamsternya pake doubel tip biar bagus. nyatu deh… dasar ****, gitu aja nanya!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s